Ponpes Hidayatullah Taman Hudaya Kenalkan Seni Bela Diri Karate







 

Ponpes Hidayatullah, Martapura - Pondok Pesantren Hidayatullah Taman Hudaya Martapura mengadakan ektrakurikuler baru yaitu Seni bela diri Karate, Sabtu (14/01/17) sore di halaman kelas Ponpes Hidayatullah Taman Hudaya Martapura

Ekstrakurikuler karate tersebut dilaksanakan guna mengembangkan bakat-bakat santri Ponpes Hidayatullah Tahura dalam bidang seni bela diri Karate.

Antusiatisme terlihat jelas di wajah para santri yang mengikuti kegiatan yang diawali dengan upacara pembukaan, kemudian pemanasan serta pengenalan dasar seni beladiri Karate yang di pimpin pelatih.

Peserta Ekstrakurikuler seni beladiri tersebut tidak hanya diikuti santri MTs dan MAK tapi juga diikuti santri MI yang kebanyakan baru berumur 7 tahun dan dari kegiatan tersebut diharapkan dapat mengembangkan bakat santri. ''Ekstrakurikuler karate ini juga kegiatan positif di luar kegiatan pembelajaran sekolah,'' ungkap salah seorang guru di Ponpes Hidayatullah Tahura.

Ditambahkannya, kegiatan ektrakurikuler baru tersebut diharapkan dapat memberikan nuansa baru yang dapat meningkatan minat santri untuk melakukan kegiatan-kegiatan ektrakurikuler dan dapat mengasah bakat siswa dalam bidang seni bela diri karate. (Rep: Muniroh/ Ft: Afifah)
Diberdayakan oleh Blogger.